30 Maret 2012

Andaikan Janin Bayi Korban Aborsi Bisa Berbicara


Perkataan Janin Bayi Korban Aborsi‎ 


KETIKA MASIH DALAM KANDUNGAN 

“Ibu... Saat ini Aku gembira sekali
Aku berada ditempat yang hangat dan nyaman walaupun gelap
Tapi itu tidak masalah, aku tetap gembira sekali
Allah telah memilihkan tempat ini untukku,
Aku bisa merasakan Ibu tersenyum,
Mendengarkan suara Ibu yang lembut. 
Tapi Bu, kenapa hari ini ibu menangis..? 
Malam ini aku juga mendengar Ibu menangis
Bahkan ketika tangisanmu semakin menjadi, 
Tiba tiba Ibu memukulku, yang masih ada dalam perutmu 
Aku kaget sekali Bu... 
Aku ingin sekali memelukmu 
Dan bertanya kepadamu, kenapa Ibu bersedih..?
Siapa yang telah membuat ibu menangis..?
Tapi Ibu terus memukulku.. Sakitttt Bu...! 
Ibu.. Aku ingin bertanya, kenapa hari ini Ibu mencaci maki aku..?
Aku bahkan tidak tau apa salahku..?
Yang ada Ibu hanya berteriak 
Sambil menyebutkan nama Seseorang yang Ibu katakan sebagai Ayahku, 
Seseorang yang kemarin memukul Ibu 
Ibu.. Aku ingin membelai wajahmu dan mengusap air matamu, 
Aku ingin mengatakan aku sayang Ibu agar Ibu tenang, 
Tapi tanganku masih terlalu kecil untuk bisa merangkul 
Bahkan membelai wajahmu Ibu.. 
Tapi, Tenanglah Bu.... 
Aku benar-benar akan membahagiakan Ibu saat aku tumbuh besar nanti. 
Aku akan menjadi jagoan kecil Ibu dan melindungi Ibu, 
Agar tidak ada lagi yang menyakiti Ibuku 

KETIKA ABORSI DILAKUKAN 

"Ibu.. Mengapa seharian ini Ibu tetap menangis..?
Apa aku berbuat salah..? 
Hukumlah aku Bu jika aku salah, 
Tapi tolong usir benda yang menarikku ini..!
Ibu dia jahat padaku, dia menyakitiku, Ibu... 
Tolong aku.. sakiiiiit Bu..... 
Kenapa Ibu tidak mendengar teriakan-ku, Bu...
Benda itu menarik kepala-ku, rasanya leherku ini mau putus, 
Dia bahkan menyakiti tanganku yang kecil ini
Dia terus menarik dan menyiksaku.. 
Sakiiit.....
Oh Ibu, tolong hentikan semua ini, aku tidak kuat kesakitan seperti ini.. Ibu.. Aku sekarat.. 

KETIKA ABORSI SELESAI 

Ibuku sayang, kini aku telah bersama Allah di Syurga
aku bertanya kepada 'Nya, apakah aku dibunuh..?
'Dia Menjawab “Aborsi.. 
Ibu, aku masih tidak mengerti apa itu Aborsi..? 
Yang aku tau sesuatu itu telah menyakitiku dan aku sedih Bu..
Teman-Temanku di Syurga bilang, kalau aku tidak di inginkan. 
Ahh... Aku tidak percaya, 
Aku mempunyai Ibu yang sangat baik dan sayang padaku. 
Mereka juga berkata, karena aku, Ibu merasa sangat malu.! 
Itu Tidak benar kan Bu..? 
Aku kan jagoan kecil Ibu yang akan melindungimu, 
Menapa Ibu harus malu..?
Aku janji tidak akan nakal dan membuat Ibu malu. 
Tetapi Mereka tetap bilang padaku, kalau Ibu sendiri yang membunuhku..! 
Tidak..! 
Ibuku tidak akan sekejam itu, 
Ibuku sangat lembut dan mengasihiku..! 
Maafkan Aku Ibu, aku telah berusaha sekuat tenaga untuk bertahan.
Karena aku ingin membahagiakan Ibu, 
Tapi sekarang Allah telah membawaku kesini, 
Karena kejadian itu benda Itu telah menghisap lengan dan kakiku hingga putus 
Dan akhirnya mencengkeram seluruh tubuh mungilku ini Bu... 
Aku hanya ingin Ibu tahu, bahwa aku sangat ingin tinggal bersamamu, 
Ku tak ingin pergi... aku sayang Ibu, 
Walaupun aku belum sempat bernafas dan melihat Wajahmu IBU... 
Aku sangat ingin mengatakan,.. 
"Biarlah aku sendiri yang merasakan sakitnya diperlakukan seperti itu, asal jangan Ibu". 
Maafkan aku karena gagal menjadi jagoan kecil yang akan melindungi Ibu, 

Selamat tinggal Ibu....